Hal-Hal yang Paling Sulit Saat Pertukaran Pelajar.

May 09, 2016

Saat ini saya sedang dikejar deadline. Apakah deadline itu? Garis mati.

Ya,
Tapi hal paling sulit itu bukanlah garis mati itu.

Bagi saya, hal yang paling sulit untuk saya adalah ketika saya mimpi pulang ke rumah.

Mimpi pulang ke rumah adalah hal yang paling membahagiakan saat saya tidur.
Namun saat saya bangun, saya tersadar.
Tersadar bahwa diluar pintu kamar saya bukanlah ruang tamu.

Tidak ada Ibu yang sedang menyiram tanaman di pagi hari.
Tidak ada anjing saya yang menggonggongi burung ataupun suara riuh mobil-mobil metropolitan.
Saya masih ada disini. Bersama diri saya sendiri.

Kadang saya ingin cepat pulang.
Tapi pasti saya juga akan merindukan tempat ini.
Sungguh hal yang sulit.
Huft.


You Might Also Like

0 comments